Ibu James Bond Tak setuju Anaknya Diundang Fergie ke Old Trafford

James Bond
Aktor pemeran film terbaru James Bond : Skyfall, Daniel Craig, memang terkenal sebagai fans berat Liverpool. Sampai-sampai ia menolak ketika diundang oleh Sir Alex Ferguson untuk menonton pertandingan Manchester United di Old Trafford.

Sebenarnya yang menolak bukan Daniel langsung tapi ibunya, Carol Craig, yang bertemu Fergie di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Fergie mengatakan dia mengenal Daniel Craig, salah satunya dia adalah seorang fans Liverpool. Fergie juga satu pesawat dengan ibu Daniel saat terbang ke New York bulan September lalu.

Sir Alex Ferguson mengatakan pada Ibu Daniel bahwa dia punya tiket Old Trafford untuk Daniel, dan dapat digunakan kapan saja dia mau, sambil menyerahkannyampada sang bunda. Carol Craig lalu menatap Fergie seolah-olah ia punya tanduk! lalu menjawab, menurutnya Daniel takkan mau menonton pertandingan United.

Walaupun ibu Craig menolaknya, Fergie tetap berencana nonton film terbaru Bond yang berjudul ‘Skyfall’ itu. Karena kata orang-orang filnya bagus, cetus Fergie. Fergie, yang beberapa waktu lalu secara khusus menyaksikan pertandingan petenis Andy Murray di turnamen AS Terbuka, juga sempat bertemu dengan pemeran James Bond terdahulu, aktor gaek Sean Connery.

Fergie mengatakan Connery tentu saja James Bond terbaik. Dia ‘kan orang Skotlandia, canda Fergie.