Hart Akui Kegagalannya Buat Inggris Seri

Inggris kebobolan
Diakui Kiper timnas Inggris, Joe Hart, kesalahan fatal telah dilakukannya atas terciptanya gol balasan Polandia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H, Rabu, 17 Oktober dini hati Karena blunder itu, Inggris yang sudah unggul lebih dulu akhirnya harus menerima hasil imbang 1-1.

“Three Lions” mampu dibuat Wayne Rooney unggul lewat gol yang ciptakannya pada menit ke-30. Namun sekitar 20 menit sebelum laga usai, tandukan Kamil Glik menjebol gawang Joe Hart.

Umpan sepak pojok berusaha ditepis Hart sampai ia keluar dari gawangnya meski pemain lawan sebenarnya sudah dikawal ketat oleh pemain Inggris. Ternyata Pprhitungan Hart meleset karena Glik lebih cepat menerrima bola.

Joe Hart mengatakan gol itu adalah kesalahnnya. Seharunya dia meninju bola atau bertahan di gawang, tapi dia tidak bisa melakukannya. Gol sudah berusaha dicetak rekan-rekan Hart, tetapi usaha itu tidak berhasil sampai kesalahan terjadi.

Posisi Inggris di klasemen sementara memang masih menempati puncak di Grup H dengan delapan poin dari total empat laga yang sudah dilakoni, sementara posisi Polandia berada di peringkat ketiga dengan poin lima dari tiga pertandingan.