Dzeko Targetkan Enam Poin dari Ajax

Edin Dzeko
Start Manchester City di Liga Champions musim ini tak terlalu mulus. Untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, dua kemenangan dari dua laga melawan Ajax Amsterdam ditargetan Edin Dzeko. Posisi City saat ini masih tertahan peringkat ketiga klasemen Grup D. Baru satu poin yang berhasil dikumpulkan Pasukan Roberto Mancini dari hasil satu kali seri dan satu kali kalah.

Manchester City jelas tak diuntungan dengan kondisi tersebut, dimana musim lalu mereka gagal melangkah ke babak knock out. Karena itu, kemenangan saat City berhadapan dengan Ajax di matchday 3 dan 4 mendatang menjadi target Dzeko.

The Citizens akan lebih dulu bertamu ke Amsterdam Arena, Kamis, 25 Oktober 2012 dinihari WIB. Dua pekan setelahnya, giliran City yang menjamu Ajax di Etihad Stadium. Dzeko mengatakan laga ini memang sulit, tapi City tidak memulai Liga Champions dengan baik tahun ini karena hanya mengoleksi 1 poin, sehingga laga kontra Ajax menjadi Krusial.

Edin Dzeko melanjutkan jika timnya menang saat laga tandang dan kandang, maka The Citizens akan mendapatkan enam poin yang akan mempermudah langkah ke babak selanjutnya. Dan pemain internasional Bosnia itu pikir dua pertandingan itu penting karena mereka harus menang jika ingin tetap berada di kompetisi ini (Liga Champions).