Dua Tekad, Satu Tujuan Akan Tersaji Di Old Trafford

Laga formalitas akan dijalani Manchester United di matchday terakhir Liga Champions nanti melawan CFR Cluj di Old Trafford. Laga formalitas adalah laga dimana sebuah tim sudah tidak mempunyai pengaruh untuk hasil akhir yang diraih.

Manchester United sendiri sudah dipastikan lolos ke babak knock out Liga Champions musim ini. Namun mereka masih mempunyai motivasi lain untuk menang, yakni demi rekor tak terkalahkan di kandang saat Liga Champions.

Jika Manchester United hanya ingin sebuah rekor, lain halnya bagi Cluj. Mereka masih harus berjuang memperebutkan sebuah tiket untuk kelolosan hingga di matchday terakhir ini bersama dengan Galatasaray.

Manchester United bisa dipastikan akan mengistirahatkan pemainnya di Old Trafford nanti. Nama besar seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie serta beberapa pilar lainnya akan dijadikan penonton di pertandingan nanti.

Selain karena sudah tidak berpengaruh, semua itu dilakukan Sir Alex Ferguson agar para pilar utamanya bisa tampil bugar saat menjalani derby Manchester yang sudah menanti di pekan ini.

Dua tekat tapi satu tujuan akan tersaji di Old Trafford nanti. Manchester United akan tampil tanpa beban namun tetap mengincar kemenangan demi menjaga rekor, akan melawan CFR Cluj yang akan tampil mati-matian demi satu tiket yang tersisa dan bermain dengan penuh tekanan di depan jutaan orang yang memakai baju merah.
Perkiraan susunan pemain:
Manchester United (4-4-2): Lindergaard; Rafael, Smalling, Jones, Buttner; Cleverley, Giggs, Fletcher, Young; Welbeck, Hernandez.

CFR Cluj (4-4-2): Felgueiras; Pinto, Maftei, Cadu, Sepsi; Bastos, Camora, Muresan, Sougou; Pedro, Kapetanos.