Dibanding Messi dan Falcao, Ronaldo Paling Bawah

Radamel Falcao
Perbandingan siapa yang terhebat antara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Radamel Falcao kembali diramaikan oleh bek Atletico Madrid, Diego Godin. Gordin mengatakan dari ketiga “alien” tersebut Ronaldo menempati urutan paling bawah.

Saat ini, ketiganya bersaing untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak Liga BBVA. Messi masih menempati urutan pertama dengan catatan 19 gol. Di bawahnya, ada Ronaldo yang mengoleksi 12 gol disusul Falcao dengan perolehan 11 gol.

Diego Godin mengatakan saat Lionel Messi dan Radamel Falcao ia bandingkan, Godin paling mudah menebak gerakan Cristiano Ronaldo di antara ketiganya. Mengandalkan kekuatan dan tenaga menjadi ciri khas permainan Ronaldo.

Ronaldo memang punya tendangan yang hebat dan juga bagus di udara. Akan tetapi, saat ini bek Uruguay itu berpendapat Messi dan Falcao selangkah lebih maju dari Ronaldo.

Pada akhir pekan mendatang, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan Liga BBVA. Saat ini, urutan kedua klasemen sementara Liga BBVA masih jadi milik Atletico yang unggul poin dari Madrid di posisi ketiga.