Destro Kena Kartu Kuning Kedua Karena Hampir Buka Baju

Mattia Destro
Kartu kuning kedua diterima penyerang AS Roma, Mattia Destro, karena wasit menilainya membuka baju setelah membobol gawang Palermo pada menit ke-80 laga Serie-A, di Olimpico, Minggu 4 November 2012.

Setelah umpan Erik Lamela didapatkannya, sejumlah pemain lawan berhasil dilewati Destro dan dari tengah kotak penalti Destro menembakkan bola ke tengah gawang dengan tendangan kaki kanan dan terciptalah sebuah gol.

Ia pun kemudian berlari ke pinggir lapangan dan mengangkat kausnya setelah mencetak gol. Ia mengangkat kaus sampai menutupi wajah. Sebelum kepala dan tangannya lolos, posisi baju ia kembalikan ke posisi semula. Seorang pemain Roma yang menghampiri Destro untuk ikut merayakan gol tampak membantu memperbaiki letak kaus Destro.

Mungkin, Mattia Destro ingat bahwa pada menit ke-77, ia menerima kartu kuning atas pelanggaran kepada Arevalo Rios, sehingga ia menarik kembali bajunya. Namun, kartu kuning tetap diacungkan wasit Andrea De Marco untuk Destro, yang bermain menggantikan Fransesco Totti pada menit ke-71.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan AS Roma. Totti Francesco (11), Osvaldo Pablo Daniel (31), dan Erik Lamela (69) mencetak tiga gol lain untuk kemenangan itu. Palermo juga mencetak gol balasan Palermo lewat Ilicic Josip pada menit ke-84.