Derby d’Italia Diharapkan Tanpa Kontroversi

Massimo Moratti berpendapat serta berharap jika di Derby d’Italia nanti tidak akan ada kontroversi yang menguntungkan bagi salah satu pihak. Dan ia juga berharap laga dapat berlangsung secara apik dan sportif.

Hubungan yang kurang baik sudah dialami kedua tim sejak lama, dan puncaknya terjadi di tahun 2006 ketika Juventus harus menyerahkan gelar juaranya kepada Inter Milan akibat kasus Calciopoli yang diterima oleh si nyonya tua.

Si raja minyak yang juga pemilik Inter Milan itu sedikit takut jika Derby d’Italia yang klasik nanti akan menyisakan dampak yang sedikit buruk untuk kedua tim.

Namun hubungan kedua tim di akhir-akhir ini sepertinya terlihat biasa-biasa saja. Kontroversi yang terlihat juga sudah mulai surut. Namun hal itu tidak mengurangi rasa dendam dan amarah yang sudah terlanjur melekat di kedua tim tersebut.

Moratti juga menginginkan laga yang mantap untuk ditonton, yaitu pertarungan sejati antara peringkat satu dan dua, pertarungan antara sang juara, serta pertarungan antara juara bertahan dan calon juara musim ini.