Demba Ba Punya Hutang 40 Pound Pada Fans Newcastle

Para pendukung Newcastle United tentu sangat menyesalkan pemain kesayangannya ke Chelsea yaitu Demba Ba. Di bursa transfer kali ini Ba sudah memutuskan bahwa dirinya hijrah ke klub milik Roman Abramovich.

Kejadian unik telah terjadi di Twitter yang melibatkan antara fans Newcastle yang kecewa dengan keputusan Ba dan Demba Ba sendiri. Masalah utamanya adalah fans Newcastle tersebut ingin menagih biaya cuci mobil yang dulu sempat menjadi hal tidak penting bagi keduanya.

Awal dari kejadian itu adalah ketika Demba Ba masih merumput untuk Newcastle, dan saat itu Ba meminta tolong kepada Lee Donnelly untuk mencuci mobilnya. Donnelly sendiri merupakan orang yang bekerja di perusahaan Valey LJD.

Donnelly sendiri adalah fans Newcastle atau biasa disebut Toons Army . sebagai Toons Army, tentu dirinya akan senang hati melakukan apa yang telah diminta Demba Ba tanpa di bayar sekalipun karena Ba merupakan pasukan Newcastle favoritnya.

Kini, Ba telah pergi, dan Donnelly tampak tak rela dengan kepergian tersebut. mungkin karena sangking kesal dan kecewanya, sampai-sampai Donnelly menulis tagihan sebesar 40 Pounds ke akun Twitter milik Ba.

“Apa anda akan membayar saya sebesar 40 pounds untuk biaya cuci mobil anda? Saya menagihnya setelah anda keluar dari Newcastle.” Begitulah yang ditulis Donnelly pada Ba.

Gaji 90 ribu poud atau 1,2 miliar rupiah per pekan Ba tentu tak akan terasa jika harus membayar hutangnya yang hanya sebesar 40 pound atau hanya sekitar 560 ribu rupiah.