Conte Rindu Rayakan Kemenangan Bersama Pemain


Setelah empat bulan lalu Antonio Conte harus “diliburkan” dari kepelatihannya,akhirnya ia kembali bisa mendampingi para pasukannya berlaga di lapangan. Momen yang sangat ditunggu – tunggu Conte adalah saat ia menemani timnya meraih kemenangan dan merayakannya bersama.

Pada tanggal 8 Desember kemarin akhirnya masa hukuman Conte berakhir. Sebelumnya dia mendapat sanksi karena mengetahui skandal pertandingan tapi tidak melaporkan kejadian itu. Akibatnya ia mendapat hukuman 4 bulan tidak boleh menemani timnya di lapangan.

Merayakan kemenangan bersama para pemainnya adalah saat yang menyenangkan buatnya dan itulah yang dirindukannya saat masih dalam masa hukumannya.

Conte mengatakan hal yang paling menyenangkan saat berpelukan dengan para pemain seusai memenagkan pertandingan. Itu yang membuatnya bersemangat dan tak menyerah dalam pekerjaanya.

Walau tidak didampingi oleh Conte, Juventus sendiri masih perkasa di singgasana klasemen Serie A sampai sekarang. Juve menelan dua kali kekalahan, imabng dua kali dan memenangkan pertandingan 12 kali musim ini .

Tapi sayang ia baru bisa kembali mendatangi ke ruang ganti pemain setelah momen kemenangan di lapangan sudah berakhir, ia sedikit kecewa.

Lalu seusai laga lawan Palermo, ia kembali seperti biasanya. Berpelukan dengan pemainnya dan merayakan kemenangan dengan suka cita, karena kemenangan itu sangat berarti untuknya.