Ben Arfa Siap Gantikan Walcott

Belum lama ini ada kabar burung yang mengatakan bahwa kubu Arsenal sudah siaga untuk ditinggal Theo Walcott. Hal itu disebabkan karena The Gunners sudah mempunyai pandangan lain, yakni Hatem Ben Arfa.

Banyak media yang mengatakan bahwa Theo Walcott akan segera keluar dari Emirates Stadium. Kepergiannya itu dinilai karena permasalahan tanda tangan kontrak baru yang dimana gaji yang diminta Walcott terlalu besar.

Walcott sendiri adalah yang berbakat dan pemain seperti dia tak akan kebingungan jika tidak mendapatkan perpanjangan kontrak yang sesuai dengan keinginannya. Chelsea, Liverpool dan Juventus sudah siap mengikatnya jika Walcott benar-benar ingin keluar dari klub London tersebut.

Dan pihak Arsenal sendiri sudah terkenal dengan keahlian pencari bakat-bakat handal di lapangan hijau. Sebuah kabar mengatakan bahwa kini Arsene Wenger sudah tidak ambil pusing lagi dengan urusan pemain timnas Inggris tersebut.

Tapi bukan Wenger jika hanya diam dalam mengatasi hal tersebut. Dirinya sendiri sudah menyiapkan pengganti Walcott yang tergolong ideal. Dia adalah pemain yang saat ini membela Newcastle United yakni Hatem Ben Arfa.

Hatem Ben Arfa dinilainya mempunyai kesamaan tipe yang pas untuk mengganti posisi Walcott. Dan penampilan apiknya dibawah asuhan Alan Padrew mampu membuatnya terpesona walau penampilannya sempat mengambang di awal musim. Dan yang paling disorot oleh Arsene Wenger adalah keahlian Ben Arfa yang jitu untuk mengeksekusi bola-bola mati menjadi pundi-pundi gol.