Barca Membuat La Liga Membosankan


Lagi – lagi Barcelona mencetak hasil kemenangan yang sempurna di La Liga. Mereka mampu mengalahkan tamunya Atletico Madrid. Akibat sudah sangat sering memenagkan pertandingan, sang arsitek Atletico, Diego Simone mengatakan La Liga saat ini mungkin sudah terlalu membosankan.

Laga yang dilangsungkan di Camp Nou, Senin dinihari, Barclona berhasil menang 4-1 setelah sebelumnya harus tertinggal lebih dahulu. Gap poin antara keuda tim pun melebar menjadi Sembilan angka. Barcelona duduk manis di peringat satu dengan 46 angka, sedangkan Atletico harus puas dibawahnya dengan total 37 angka.

Dari 16 laga yang dilakoni, El Barca sukses membukukan 15 kali menang dan sekali seri, sungguh hasil yang memuaskan. Di La Liga, mereka juga menjadi tim paling subur dengan sukses mencetak 54 gol dan baru keboblan 18 kali.

Meskipun membuat catatan yang hebat di tahun ini, Diego Simeone menilai dengan adanya Barcelona, La Liga terlihat mmembosankan dan kurang menarik. Terlebih Simeone mengatakan bahwa sebenarnya Barcelona ada di level yang berbeda dari tim lain.

Simeone mengatakan Atletico sebenarnya adalah tim yang hebat. Semua tahu bagaimana caranya untuk bermain disini. Itu terlihat dari hasil yang sudah Atletico capai musim ini dengan permainan yang sangat atraktif.

Namun tim harus mengakui keunggulan tim yang mungkin harusnya bermain di liga lain. Barcelona menjadi lawan yang sangat ditakuti oleh siapa pun. Di pertandingan apapun yang dilakoni Barcelona, sudah bisa dipastikan mereka lah pemenangnya.