Apapun Yang Di Lakukan Mou Telah Membuat Jengkel Gonzalez

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Jose Mourinho tampaknya terlihat telah memberi kesan yang buruk untuk Real Madrid. Setidaknya pandangan itu terjadi pada presiden Cordoba, Carlos Gonzales yang memberikan pendapatnya mengenai mantan pelatih Inter Milan, Chelse dan Porto itu.

Carlos Gonzales adalah pemilik klub Cordoba dan juga salah satu full member dari Real Madrid ini mengakui bahwa dirinya cukup prihatin jika melihat sikap Jose Mourinho yang sedikit cuek dengan para pemain mudanya.

Dan sikap Jose Mourinho itu lah yang dianggap Gonzales sebagai faktor utama ketertinggalan Real Madrid dari Barcelona saat ini. Memang Real Madrid saat ini tertinggal 11 poin dengan Barcelona yang ada di puncak.

Jose Mourinho memang dikenal sedikit cuek dengan para pemain mudanya. Dia sedikit tidak menghiraukan bakat-bakat yang dimiliki anak muda Madrid dan lebih memilih untuk terus menggunakan nama-nama besar.

Hal berbeda memang terlihat antara Madrid dan Barcelona. ketika Madrid terus-terusan menggunakan nama besar dan lebih memilih untuk membeli sejumlah pemain dengan dana tinggi. Barcelona justru sibuk menyeleksi dan terus menerus membina para bocah belia yang mereka miliki, tak heran jika Barca telah berhasil melahirkan deretan nama-nama besar produksi mereka sendiri dengan skill yang cukup mempuni untuk menjadi seorang pemain profesional.

Gonzalez juga mengatakan bahwa setiap hal yang dilakukan oleh Mou telah membuatnya jengkel. “Apapun yang dilakukan oleh Mou telah membuat saya jengkel. Ia sudah memberi citra buruk bagi kami.” Kata Gonzalez.”