Apakah Masa Depannya di Madrid? Mou Tak Tahu


Sang etrenador Jose Mourinho lagi – lagi melayangkan pernyataan yang kerap menghadirkan teka – teki terkait masa depannya di Madrid. Ia mengatakan bahwa ingin mencari pengalaman baru untuk menjaga nama besarnya sebaga pelatih.

Memang beberapa waktu ini rumor kepindahan Mourinho terus berdatangan, kemungkinan ia akan meninggalkan Los Blancos setelah musim ini berakhir karena ikatannya dengan Florentno Perez yang merenggang.

Diisukan bahwa musim depan akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United. Kabar yang terus menerus datang ini membuat semua elemen di klub jenuh, termasuk assisten Mou do Madrid Aitor Karanka.

Dan gosip ini mungkin tidak akan selesai sampai yang bersangkutan memberikan pernyataannya sendiri, terlebih beberapa waktu lalu ia diwawancara oleh sebuah radio Nasional.

Mou mengatakan di sepakbola apa saja bisa terjadi, karena ini adalah dunia yang sulit terutama di sektor kepelatihan. Terlebih untuk bertahan lebih lama di satu tim sepakbola. Dia juga memiliki naluri untuk berpetualang, melatih satu klub ke klub lain dengan bahasa, kultur, dan liga yang berbeda.

Ia meyakini masa depannya masih panjang dan tantangan baru menanti di depan. Petualangan yang baru mungkin akan memberikan semangat yang lebih baik hingga mendapatkan kesuksesan lainnya.