Anelka Geram Dengan Sikap Chelsea

Mantan penyerang Chelsea asal Prancis, Nicolas Anelka sangat mengecam kebijakan Chelsea kepada pemain mereka yang berusia diatas 30 tahun.

Nicolas Anelka sangat menyesalkan dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak manejemen Chelsea yang dinilainya kurang menghargai para pemain veteran yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk klub tersebut.

Yang membuat pemain Shanghai Shenhua ini geram adalah ketika ia melihat Chelsea dengan mudah melepas straiker andalan mereka yaitu Didier Drogba dan memperlakukan trio veteran mereka dengan kurang baik yaitu dengan hanya memberikan satu tahun perpanjangan kontrak kepada John Terry, Ashley Cole dan Frank Lampard.

Hal itu sungguh sangat mengecewakan bagi Anelka karena Chelsea seolah-olah membuang para pemainnya begitu saja setelah mereka melewati era keemasannya bersama Chelsea.

Sepertinya usia 30 tahun itu sudah terlalu tua bagi pihak Chelsea dan hal itu membuat mereka tidak lagi dibutuhkan serta mereka harus bersiap-siap untuk pensiun atau dibuang ke klub lain yang masih menginginkan jasanya.

Nicolas Anelka merupakan mantan bomber Chelsea yang saat ini berusia 33 tahun. Dan ia juga pernah menjalani hari-hari di Stamford Bridge markas Chelsea sejak 2008. Ia berada disana sekitar empat tahun dan selama ia disana dia telah mengoleksi 37 gol dari 125 laga yang ia mainkan.