Ajax Turun Dengan Kekuatan Penuh Demi Tiket Liga Europa

Madrid vs Ajax

Madrid vs Ajax

Ajax Amsterdam memiliki ambisi tersendiri untuk menjaga tiket menuju Piala Europa musim ini. Satu-satunya syarat yang harus mereka jalankan adalah tetap finish diperingkat tiga yang saat ini sudah mereka capai.

Intinya adalah mempertahankan tempat yang sudah mereka raih. Untuk mempertahankan tempat itu, Ajax Amsterdam harus bisa mengalahkan Real Madrid. Namun jika kalah, Ajax masih bisa lolos asalkan Manchester City juga kalah melawan Borussia Dortmund di pertandingan lainnya. Begitu juga jika hasil akhir adalah seri, maka hasil dari Manchester City lah yang menjadi penentu.

Borussia Dortmund dan Real Madrid sudah mengunci posisi satu dan dua. Dan itu berarti tiket lolos ke zona knock out sudah habis. Yang tersisa adalah tiket menuju Europa League yang harus mereka perebutkan bersama The Citizen.

Kesempatan lebih besar menuju Europa League memang dimiliki oleh tim asal negeri kincir angina tersebut. Namun jika mereka gagal dalam kesempatan ini, maka hanguslah sudah hiburan mereka musim ini.

Apalagi Real Madrid hampir dipastikan akan turun dengan skuad cadangan. Tentu kesempatan menang akan bertambah besar walau skuad pelapis Real Madrid memang bukan skuad pelapis biasa.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Real Madrid (4-2-3-1)
Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Coentrao; Modric, Khedira; Callejon, Kaka, Ronaldo; Benzema
Ajax Amsterdam (4-3-2-1):
Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Poulsen, Enoh, Eriksen; De Jong, Boerrigter; Hoesen